Tagline Makin Berani, Dani Ramdan Pimpin Apel Pagi di Dinas Pemadam Kebakaran

KLISE.NEWS, KAB. BEKASI – Penjabat (Pj) Bupati Bekasi Dani Ramdan, pimpin apel pagi di Kantor Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Bekasi, Jl. Teuku Umar Desa Ganda Sari Kecamatan Cikarang Barat, pada Kamis (2/6/22).

Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan menyampaikan dalam sambutannya, seluruh petugas Damkar Kabupaten Bekasi sudah sangat memahami tugas dan fungsinya sebagai pemadam kebakaran dan penyelamatan.

”Saya hanya ingin memberikan dorongan, semangat dan motivasi, apalagi dengan tagline yang sudah kita canangkan adalah Kabupaten Bekasi Makin Berani,” katanya.

Dani menjelaskan, arti dari tagline itu adalah semua harus mempunyai keberanian yang lebih tinggi, untuk menegakkan aturan dan kedisiplinan, kerja keras serta kolaborasi dengan seluruh kekuatan yang ada di Kabupaten Bekasi.

”Tagline Makin Berani ini adalah singkatan dari mantapkan kinerja, bekerja dan melayani, dan ini sangat relevan dengan jajaran pemadam kebakaran dan penyelamatan,” ungkapnya.

Selain itu Dani Ramdan mengapresiasi sudah terjalinnya sinergitas antara Damkar dengan kalangan dunia usaha di Kabupaten Bekasi dalam penanggulangan kebakaran.