Tetap Kompak, Warga Kampung Penggilingan Tengah RT 002 Menggelar Kerja Bakti

KLISE.NEWS, KAB.BEKASI – Puluhan Warga Kampung Penggilingan Tengah RT 002/06 Kelurahan Kebalen Kecamatan Babelan menggelar kerja bakti gotong royong di lingkungan tersebut.

Selain membersihkan saluran air atau parit, para warga juga membersihkan rumput-rumput yang tumbuh liar, menebang batang pohon, memperbaiki tiang portal dan menambah coran jembatan di depan gang.

“Alhamdulillah, para warga, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda hadir memenuhi undangan kami untuk menggelar kerja bakti dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan yang Insya Allah akan dilaksanakan Selasa (13/4/21),” ujar Muspiri Ketua RT 02/706 Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan, Minggu (11/4/21).

BACA JUGA : Sedang Mainan HP Tukang Es Cincau Mati Mendadak

Muspiri mengapresiasi antusias warganya yang dengan tulus dan ikhlas bergotong royong membersihkan lingkungannya. Bahkan, katanya, ada pula tokoh masyarakat yang memberikab barang material untuk perbaikan-perbaikan.

“Saya apresiasi para warga yang begitu sukarela bergotong royong kerja bakti meski di hari libur ini. Apalagi Pak Darlim memberikan materialnya untuk kebutuhan kerja bakti,” katanya penuh semangat.

Salah satu tokoh masyarakat, Sudarlim juga mengapresiasi para warga yang mau berpartisipasi dan bergotong royong demi perbaikan lingkungannya.

“Soal material, sudah kewajiban saya sebagai warga untuk membantu demi perbaikan lingkungan kita,” pungkasnya.

Selain warga, dalam gotong royong kerja bakti tersebut dihadiri tokoh masyarakat H. Sihabudin dan Sudarlim serta para pengurus DKM Al Furqaan dan pengurus  Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kebalen.

Penulis: BudiEditor: Jelly