THM di Ruko Niaga Kalimas 2 Disegel

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bekasi Akhirnya Menyegel Tempat Hiburan Malam (THM) Cafe K Nizz Yang Berada Di Ruko Niaga Kalimas 2. [doc.klise]

Sementara itu, perwakilan warga Kampung Jatibaru Desa Setia Darma yang juga Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al Ikhlas Arief Rahman Hakim mengucapkan terima kasih atas respon Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi melalui Satpol PP yang dikomandani Dodo Hendra Rosika.

“Kami atas nama warga Kampung Jatibaru mengucapkan apresiasi atas kinerja Satpol PP Kabupaten Bekasi yang telah mendengar keluhan Kami hingga melakukan unjukrasa,” ujarnya.

Selain itu, lanjut Arief yang juga Sekretaris Karang Taruna Kabupaten Bekasi, apresiasi kepada Kepala Desa dan pengurus BPD Setiadarma, dan tokoh masyarakat, tokoh agama dan pemuda yang telah mensupport agar tidak ada lagi THM di permukiman warga.

“Kami berharap ini menjadi perhatian di lingkungan khususnya Kampung Jatibaru Desa Setia Darma, agar tidak ada lagi THM yang berdekatan dengan permukiman warga,” tandasnya.

Penulis: CrEditor: Red