Turnamen Sepak Bola Walikota CUP 2021 Dimulai, Ratusan Suporter Padati Tribun Sumur Batu

Lapangan Stadion Mini Sumur Batu, Bantargebang Kota Bekasi. [doc.klise]

Dan sangat menarik pertadingan antara FC Kelurahan Cikiwul vs Kelurahan Bojong Menteng, FC Kelurahan Sumur Batu vs Kelurahan Mustikasari, para suporter Sumur Batu dan suporter Cikiwul sorak – sorai memberikan dukungan kepada tim sepak bola kesayangannya membuat suasana dilapangan stadion mini Sumur Batu menjadi ramai.

Begitu juga FC Kelurahan Sumur Batu tidak kalah menariknya yang mendapatkan dukungan penuh dari Ibrohim Ahsan Ketua Karang Taruna Kelurahan Sumur Batu dan para pemuda Karang Taruna, Ketua RW, RT dan Warga Sumur Batu. Hasilnya memuaskan tim kesayangannya agar lolos menuju ke babak berikutnya nanti.

Gordon Ketua BM Peterpen Korcam Bantar Gebang, Mengatakan turnamen sepak bola Walikota CUP 2021 BM Peterpen Korwil IV dibuka pada hari Minggu 07/11/2021 lalu.

“Pertandingan sepak bola hari ini Sabtu (13/11) yang berlangsung di Stadion Mini Sumur Batu sangat meriah, atusias para penonton yang cukup luar biasa, begitu juga dengan suporter bisa dikondisikan dengan aman dan tertib,” kata Gordon.

Penulis: Suhadi/UciEditor: Red