Wakil Wali Kota Bekasi Tinjau Vaksinasi yang Diselenggarakan oleh TNI AU di Mall Pondok Gede

TNI AU Adakan Vaksinasi di Mall Pondok Gede, Wakil Wali Kota Bekasi Tinjau Lokasi. Senin (26/07/2021).

Selanjutnya, Wakil Wali Kota Bekasi, Dr. Tri Adhianto mengapresiasi kegiatan Vaksinasi yang telah bersinergi dari berbagai pihak.

” Saya sangat mengapresiasi kegiatan Vaksinasi yang dilakukan oleh berbagai pihak dan dimulai dari perencanaan dan sosialisasi karena hari ini masih mendapat tambahan bahwa masih banyak anak-anak yang belum berani mengikuti Vaksinasi karena melihat berita hoax bahwa vaksin memberikan efek yang buruk kepada tubuh” Pungkas Tri Adhianto.

Tri Adhianto berharap dengan kegiatan Vaksinasi yang dilakukan secara masif dan di beberapa titik bisa mempercepat terbentuknya Herd Community.

BACA JUGA :
56 Ribu Peserta Warga Kabupaten Bekasi di Vaksinasi Gratis

Himbauan edukasi terkait pentingnya vaksinasi terus digelorakan oleh Pemerintah Kota Bekasi, demi tercapainya misi pemerintah dalam menyehatkan masa depan bangsa.

“Sebenarnya Pemerintah Kota Bekasi memiliki target sebanyak 50.000 Warga perharinya untuk divaksin oleh 56 Kelurahan, saat ini kita mendapatkan bantuan 2.500 dari TNI AU dan semoga makin mempercepat terbentuknya Herd Community di Kota Bekasi,” ujar Wakil Wali Kota Bekasi.

Dalam masa PPKM ini, proses Vaksinasi tetap dilaksanakan dengan tetap menjalankan prosedur protokol keseahatan. Tri berharap situasi pandemi bisa berubah menjadi normal, agar warga masyarakat Kota Bekasi dapat menjalani kehidupan normal seperti sediakala.

Penulis: NdroEditor: Red