Wakil Wali Kota Bekasi Tinjau Vaksinasi yang Diselenggarakan oleh TNI AU di Mall Pondok Gede

TNI AU Adakan Vaksinasi di Mall Pondok Gede, Wakil Wali Kota Bekasi Tinjau Lokasi. Senin (26/07/2021).
banner 120x600

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI — Wakil Wali Kota Bekasi Dr. Tri Adhianto tinjau Kegiatan Serbuan Vaksinasi di Mall Pondok Gede, berlangsung untuk tanggal 26 dan 27 Juli, hal tersebut merupakan kerja sama antara Pemerintah Kota Bekasi dengan TNI AU (Lanud.Halim) dan Stake Holder Swasta dalam rangka percepatan terbentuknya Herd immunity (Kekebalan Kelompok), Senin (26/07/2021).

Serbuan Vaksinasi yang diadakan di Mall Pondok Gede memiliki Target sebanyak 2.500 Warga perharinya dengan usia minimal 12 tahun ke atas dan untuk persyaratannya cukup membawa KTP (bagi yg memiliki) dan KK (bagi yg belum memiliki KTP).

Dalam kegiatan tersebut, Wakil Wali Kota merasa senang dengan tingginya antusias warga yang ingin di vaksin terutama dari kalangan anak – anak yang masih duduk di bangku sekolah.

BACA JUGA :
PPKM Level 4, Farhat Abbas: Please Pak Presiden Jangan Diperpanjang

Turut hadir pada acara tersebut : Komandan Lanud. Halim Perdana Kusuma, Bambang Gunarto, Camat Pondok Gede, Nessan, Perwakilan RSUD Type D dan Perwakilan Manajemen Mall Pondok Gede.

Bambang Gunarto kemudian menjelaskan pada sambutannya bahwa kegiatan yg diselenggarakan ini dalam rangka percepatan terbentuknya Herd Immunity (komunitas Kebal) untuk warga Kota Bekasi dan sekitarnya.

“Kami (Lanud.Halim) mendapatkan perintah untuk melakukan vaksinasi kepada warga di sekitaran Lanud. Halim dan khususnya untuk Warga Kota Bekasi dan selanjutnya akan dilakukan di Depok namun masih dikoordinasikan”, ujar Bambang Gunarto.

Saat ini sebanyak 2.000 Vaksin dengan tambahan 500 Vaksin sudah dipersiapkan bagi Warga yang ingin melakukan Vaksinasi dan sosialisasi pun terus dilakukan dibantu oleh pihak dari Kecamatan Pondok Gede.