Beragam Program, JNE Kota Karawang Ngajak Online Aborasi Bisnis Bersama UMKM

JNE Kota Kerawan Gelar Webinar Bersama UMKM. [doc.net]

Aspek estetika menjadi salah satu hal utama yang diperhatikan para pelaku usaha saat mengambil foto produk. Namun bagi Ivy produk yang indah dan cantik dipandang saja tidaklah cukup.

“Saya sering mendengar keluhan bahwa foto produk beda dengan aslinya, artinya foto itu adalah sebagai etalasae, jangan memanipulasi. Kita harus bisa memilah apa yang akan kita presentasikan jangan sampai berbeda dan meleset, misal produknya coklat tapi terlalu banyak effect tapi jadi kuning,” tegas Ivy.

BACA JUGA : RDP dengan DPR RI, Bakamla Beberkan Roadmap Penguatan

Bagi Ivy keaslian foto produk dan keseusaian foto tersebut dengan kondisi produk yang asli juga menjadi tanggung jawab tersendiri bagi para pelaku usaha agar konsumen tidak kecewa setelah menerima produk yang dijual. Selain pentingnya menampilkan foto produk, Ivy mengungkap pentingnya mempelajari tren copy writing yang ada untuk menarik para pembeli.

Sebagai informasi, Karawang merupakan kota ke-46 dari gelaran webinar JNE Ngajak Online 2021 – Goll…Aborasi Bisnis Online 2021 yang sebelumnya telah dilakukan di Ambon. Gelaran webinar ini turut hadir dalam rangka memperingati hari jadi Kota Cikarang yang ke-388 pada 14 September 2021.

Setelah Kota Karawang, gelaran roadshow ini akan kembali hadir di Kota Pangkalpinang pada 17 September 2021. Roadshow di 60 kota di seluruh Indonesia, JNE Ngajak Online 2021 dimulai pada 26 Januari 2021 di Samarinda dan akan berakhir pada 29 Desember 2021 di Ternate.

Penulis: YessiEditor: Red