Beragam Program, JNE Kota Karawang Ngajak Online Aborasi Bisnis Bersama UMKM

JNE Kota Kerawan Gelar Webinar Bersama UMKM. [doc.net]
banner 120x600

KLISE.NEWSIndonesia diyakini memiliki peluang besar untuk membangun perekonomian digital yang melibatkan seluruh lapisan penggerak ekonomi bangsa, tak terkecuali Usaha Kecil Menengah (UKM). Dengan 196,7 juta pengguna internet sebagai sarana penjualan.

Melihat urgensi ini, JNE sebagai mitra UKM Karawang mengadakan gelaran webinar JNE Ngajak Online 2021–Goll…Aborasi Bisnis Online 2021 Kota Karawang. Melalui webinar ini diharapkan UKM di Indonesia, khususnya di Karawang mampu berkembang dan bersaing di dunia digital, baik dalam skala nasional dan global.

BACA JUGA : Tekan Laju Penyebaran Covid-19, Kodam XVII/Cenderawasih Bersama FKUB Kab. Keerom Gelar Serbuan Vaksinasi

Webinar ini dibuka oleh Ros Rohmah selaku Sales Regional JNE Jawa Barat, bagi Ros penggunaan teknologi di era ini menjadi Key Success Factor yang wajib diterapkan oleh para UKM agar tak tertinggal pasar. Penggunaan e-commerce seperti Tokopedia, Bukalapak, Shopee, dan lain sebagainya menjadi salah satu kanal yang harus ditapaki oleh para pelaku usaha.

Melanjutkan pembicaraan Ros, Andre Nurdjianto selaku Branch Manager JNE Karawang mengulas pentingnya kolaborasi antar stakeholder agar tercipta inovasi-inovasi baru yang mampu direalisasikan UKM Karawang.

“Kita menekankan kerjasama dengan berbagai pihak baik itu JNE, pemerintah, dan sektor lain yang memiliki kebijakan yang dapat dikolaborasikan agar mewujudkan pemberdayaan masyarakat itu sendiri”, ujar Andre pada Goll..Aborasi Bisnis Online yang diadakan secara virtual melalui Zoom (14/9/2021).