Beragam Program, JNE Kota Karawang Ngajak Online Aborasi Bisnis Bersama UMKM

JNE Kota Kerawan Gelar Webinar Bersama UMKM. [doc.net]

Andre mengungkap kesiapan JNE Karawang dalam mendukung dan memberikan solusi bagi UKM di daerahnya, selain menghadirkan promo berkala JNE Karawang juga selalu aktif merangkul UKM dalam menghadirkan beragam program seperti apresiasi dengan keanggotaan JLC (JNE Loyalty Card), workshop, dan pelatihan gratis seperti JNE Ngajak Online.

Salah satu aktivitas bisnis yang esensial di era ini adalah pemanfaatan sosial media sebagai sarana penjualan. Hadir sebagai pembicara, Hani Rosyani selaku owner Faris Fashion menyatakan selama pandemi pihaknya memanfaatkan kanal Instagram dan Tiktok.

BACA JUGA : Pj Bupati Bekasi Membangun Strategi Gerai Vaksinasi di Semua Desa Secara Serentak

Dengan objektif membantu Ibu rumah tangga untuk menghasilkan uang dari rumah, Hani berhasil membangun jaringan reseller bagi usahanya. Bagi Heni, reseller mempermudah pemasaran produknya agar diketahui khalayak luas.

Saat ini, Faris Fashion juga membuka pintu peluang untuk dropshipper “Ada beberapa yang mau join reseller tapi kendalanya kurang modal, di Faris Fashion asal ada kemauan bisa memulai dulu dengan menjadi dropshipper, tidak perlu foto produk dan capek datang ke toko, jadi tinggal posting saja dulu,” jelas Heni.

Pada gelaran webinar ini, JNE Karawang turut menghadirkan Ivy Fariha selaku owner Bagelen Terubuk Karawang, berjualan di kanal digital menuntut para pelaku usaha untuk mampu mempresentasikan produk dengan foto yang indah dipandang.

Penulis: YessiEditor: Red