Berlangsung Meriah, Sinergi PLN Nusantara Power dengan Stakeholders Sukseskan Jalan Sehat HUT ke-28

Perayaan HUT PLN Nusantara Power UP Muara Tawar Ke-28 Mengadakan Kegiatan Jalan Sehat Bersama. [doc.klise]

KLISE, KOTA BEKASI – Puncak Perayaan HUT PLN Nusantara Power UP Muara Tawar Ke-28 mengadakan kegiatan jalan sehat bersama yang kembali sukses digelar di Desa Pantai Makmur, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi pada Minggu (8/10/2023).

Acara yang diselenggarakan oleh PT PLN (Persero) ini diikuti 1.200 peserta dan dimeriahkan dengan berbagai program diantara santunan anak yatim.

Vivi, salah satu peserta dan pemenang doorprize menyambut antusias kegiatan jalan sehat ini.

“Terima kasih PLN Nusantara Power UP Muara Tawar acaranya sangat meriah, saya datang dari jam 05.30 pagi. Saya malah dapat motor listrik, ini untuk dipakai saya berangkat ke sekolah nantinya. Selamat ulang tahun kementerian PLN Nusantara Power UP Muara Tawar ke-28,” ungkapnya.

Sementara Senior Manager Nusantara Power UP Muara Tawar Kurniawan Dwi Hananto mengatakan selama 28 tahun telah berhasil sebagai penyedia listrik yang andal di bidangnya.

“Listrik adalah salah satu motor kemajuan ekonomi suatu bangsa, 28 tahun penuh pengalaman dan kompetensi PLN Nusantara Power berhasil mendukung penyediaan listrik yang andal dan kompetitif bagi masyarakat,” jelasnya.

Di hari ulang tahun PLN Nusantara Power yang ke-28 ini, Kurniawan selaku Senior Manager memberikan ucapan dan doa terhadap PLN NP UP Muara Tawar dalam melampaui batas dan komitmennya untuk menerangi negeri. “Lets Go Beyond Power Energizing The Future”

Dirinya pun menyebutkan bahwa PLN Nusantara Power akan segera merilis PLTS Apung terbesar se-Asia Tenggara yakni di Cirata, dan akan diresmikan oleh Presiden.

“Nantiny PLTS Apung sendiri akan diresmikan oleh Pak Jowoki, ini merupakan hadiah ulang tahun bagi PLN untuk masyarakat Indonesia tentunya,” katanya.

Diakhir penghujung acara Kurniawan berharap agar apa yang sudah terjalin antara PLN dengan masyarakat tetep terjalin dan tetep solid.

“Mudah-mudahan kami di PLN Nusantara Power bisa semakin solid dalam menyediakan listrik bagi masyarakat dan hubungan yang sudah terjalin dengan baik ini bisa dipertahankan,” pungkasnya.

Penulis: GunEditor: Redaksi