Cabor Layar KONI Kota Bekasi Optimis Juara Umum Pada Porprov 2026 Mendatang

KONI Kota Bekasi. [doc.klise]

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI – Yenni Catarina menyatakan olahraga Layar Kota Bekasi siap menjadi juara umum pada Pekan Olahraga Provinsi XV Jawa Barat 2026. Jargon tersebut digaungkan di hadapan peserta Musyawarah Cabang Porlasi Kota Bekasi pasca dirinya kembali terpilih menjadi Ketua Persatuan Olahraga Layar Seluruh Indonesia (PORLASI) Kota Bekasi 2023 – 2027 melanjutkan kepemimpinannya yang dimulai sejak tahun 2019 silam.

Perkembangan prestasi olahraga Layar, menurut Yenni makin berkembang sejalan dengan mendominasinya jumlah atlet binaan di Jawa Barat, terbukti dengan dipanggilnya 4 orang dari 11 atlet yang mengikuti Pelatda Porlasi Jawa Barat untuk mempersiapkan PON Aceh-Sumut yang akan diselenggarakan pada tahun 2024 mendatang.

“Maka atas hal tersebut, di kepengurusan yang baru kami akan maksimalkan potensi-potensi prestasi yang ada di cabor layar untuk menjadi juara umum di Porprov Jabar 2026, tentunya kami juga mengharapkan peran lebih KONI untuk mendukung pembinaan prestasi yang kami lakukan,” ujarnya di Gedung KONI Kota Bekasi, (9/8).

Wakil Ketua III, Ucu Asmara Sandi yang membuka jalannya Muscab Porlasi Kota Bekasi menyebut bahwa agenda ini adalah langkah awal regenerasi prestasi olahraga layar ke depan.

Dirinya juga optimis jika Porlasi periode ke depan di bawah kepemimpinan Yenni Catarina akan menjadi juara umum pada Porprov 2026 mendatang.

Penulis: CrEditor: Redaksi










Exit mobile version