Cegah dan Lawan Covid-19, Warga Wisma Asri Lakukan Penyemprotan Disinfektan ke Lingkungan

Warga Wisma Asri, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Melakukan Gotong Royong Mencegah dan Melawan Penyebaran Covid-19
banner 120x600

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI — Warga Wisma Asri, Teluk Pucung, Bekasi Utara, melakukan gotong royong mencegah dan melawan penyebaran Covid-19 hingga meringankan beban warga terdampak pandemi.

Ketua Rukun Warga 011, Bambang menyampaikan, pihaknya melakukan gotong royong melawan corona bekerja sama dengan seluruh unsur warga.

“Gotongroyong untuk melawan corona, bekerjasama dengan warga dalam menjaga lingkungan kita,” kata Bambang

BACA JUGA :
Pengumuman Nama Calon Sekda Molor, ASN Jadi Resah

Adapun upaya yang dilakukan, yakni mulai dari penyemprotan disinfektan ke lingkungan warga, sosialisasi 5 M dan membatu warga yang sedang melakukan isoman, warga mandiri memberikan bantuan makanan, vitamin atau suplemen, dan pada pos penjagaan menyediakan fasilitas cuci tangan, di tempat peribadatan menerapkan protokol kesehatan.

“Instruksi dari pemerintah daerah kami lakukan, dengan menerapkannya di lingkunga warga. Dengan melakukan upaya penyemprotan disinfektan, sosialisasi, saling membantu jika ada warga yang isolasi mandiri, penerapan prokes dimanapun termasuk ditempat ibadah,” jelas Bambang.

Bambang juga mengatakan, kesadaran masyarakat terutama warga dalam memerangi corona dapat membantu pemerintah dalam mengendalikan penyebaran virus corona, gotongroyong dan kesadaran warga menjadi ujung tombak untuk memerangi corona.

Penulis: EZ/Hms/AdvEditor: Red