Pengumuman Nama Calon Sekda Molor, ASN Jadi Resah

SMSI Bekasi Raya, Ketua dan Sekertaris
banner 120x600

KLISE.NEWS, KAB. BEKASI — Terkait molornya pengumuman nama calon Sekretaris daerah (Sekda) yang lolos tiga besar disinyalir membuat resah aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Bekasi.

Keresahan ASN berkembang di media sosial facebook dan WhatsApp setelah panitia seleksi yang tak kunjung mengumumkan hasil penilaian assesment yang seharusnya disampaikan pada 16 Juni lalu.

Keresahan di lingkungan ASN meruncing setelah beredarnya screenshot tentang nama calon sekda yang diberi tanda silang dan calon sekda yang dinyatakan lolos tiga besar.

BACA JUGA :
Sampah Liar di Muara Bakti Ditutup DLH Kab. Bekasi UPTD Wilayah I

Sebelumnya juga sempat beredar informasi mengenai tiga besar calon Sekda Kabupaten Bekasi yang lulus assesment panitia seleksi.

“Sekda itu seperti kepalanya ASN jadi wajar kalau mereka resah dan curhat di media sosial,” ujar ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) perwakilan Bekasi Raya, Doni Ardon didampingi sekretaris Leksono Budiarto alias Budi Uban.

SMSI, kata dia, sering mengamati percakapan di media sosial. Termasuk ASN yang curhat menggunakan akun samaran mengkritisi kinerja pimpinannya.