CEO Media Online Kota Bekasi Serahkan Data 19 Perusahaan Pers ke SMSI Jabar

SMSI Kota Bekasi Menyerahkan Berkas Perusahan Pers ke SMSI Jawa Barat. [doc.klise]
banner 120x600

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI – Para CEO media online yang tergabung dalam Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Bekasi mengunjungi Kantor Sekretariat SMSI Provinsi Jawa Barat (Jabar), di Jalan A. Yani No. 262 Batununggal, Kota Bandung.

Kunjungan empat CEO Media Online yang diterima langsung Ketua SMSI Jabar H Hardiyansyah dan Sekretaris Ahmad Syukri yang akrab disapa Kang Arie tersebut untuk menyerahkan data 19 perusahaan Media Online yang tergabung di SMSI Kota Bekasi untuk pendataan perusahaan Pers ke Dewan Pers.

“Alhamdulillah, kedatangan Kami diterima langsung oleh Ketua dan Sekretaris SMSI Jabar. Begitu pula penyerahan 19 data perusahaan Pers agar masuk dalam pendataan administrasi ke Dewan Pers sesuai arahan Ketua SMSI Jabar Kang Haji Hardiansyah,” terang Ketua SMSI Kota Bekasi, Leksono Budiarto yang didampingi Sekretaris Anwar Soleh, Wakil Sekretaris Ebeth Saipul dan Wakil Ketua Bidang Verifikasi Data Ricky Jelly Cr, Kamis (25/8/22).

Budi Uban sapaan akrabnya menambahkan, hal itu dilakukan agar semua perusahaan Pers yang tergabung di SMSI Kota Bekasi ke depan mendapat perlindungan hukum dari Dewan Pers apabila terjadi sengketa Pers di kemudian hari.

Wakil Ketua Bidang Data dan Verifikasi SMSI Kota Bekasi Ricky Jelly Cr menambahkan, pihaknya masih melakukan proses sejumlah perusahaan Pers yang menjadi calon anggota SMSI Kota Bekasi.