Berita, TNI  

Ciptakan Hubungan yang Harmonis, Satgas TNI Anjangsana ke Tokoh Adat

Satgas TNI Yonif RK 751/VJS Letda Inf Bintang Chakti Bersama 7 Personel Satgas Melaksanakan Anjangsana ke Rumah bapak Miles Wenda (48 th) Selaku Tokoh Adat dan juga Kepala Kampung Popome, Distrik Popome, Kabupaten Lany Jaya, Papua. [doc.puspen]

KLISE.NEWS, LANNY JAYA — Dalam menciptakan situasi wilayah agar tetap aman bukan hanya menempatkan aparat keamanan dengan persenjataan di wilayah tersebut, namun aparat keamanan juga harus bisa berinteraksi dengan baik terhadap masyarakat setempat seperti yang dilakukan oleh Satgas TNI Yonif RK 751/VJS.

Dipimpin langsung oleh Letda Inf Bintang Chakti bersama 7 personel Satgas melaksanakan anjangsana ke rumah bapak Miles Wenda (48 th) selaku Tokoh Adat dan juga Kepala Kampung Popome, Distrik Popome, Kabupaten Lany Jaya, Papua, Selasa (28/9/2021).

Anjangsana yang dilaksanakan oleh personel Satgas TNI merupakan kegiatan rutinitas dengan harapan dapat selalu membina hubungan yang harmonis antara warga dan anggota satgas yang sedang melaksanakan pengamanan daerah rawan di 9 Kabupaten yang ada di Papua.

Kedatangan personel satgas disambut baik oleh bapak Miles Wenda dan mengucapkan terima kasih karena sudah dikunjungi.

“Saya dan keluarga mengucapkan terima kasih kepada bapak tentara yang sudah menyempatkan waktunya untuk datang ke rumah saya ini,” ucapnya.

Penulis: Pen Satgas Yonif RK 751/VJSEditor: Red