Dalam Rangka HUT Kota Bekasi ke 25, Telusur News Gelar Lomba Cerdas Cermat, Ayo Buruan Mendaftar

Dukungan juga datang dari sejumlah pihak demi terselenggara nya acara lomba, seperti BJB Bekasi, Ormas Pemuda Karya Nasional (PKN), Barisan Patriot Bela Negara (BPBN), AMKEI dan pihak lain nya, diharapkan bisa berjalan sesuai rencana dan dapat meningkatkan kualitas remaja Kota Bekasi sebagai generasi penerus yang tau sejarah, seni dan budaya kotanya.

Sebab Bangsa Yang Besar Adalah Bangsa Yang Mengenal Sejarahnya, Jangan Sekali Kali Melupakan Sejarahmu adalah pesan yang diucapkan oleh Bung Karno, Founding Father Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Apresiasi AMKEI dan BPBN atas Program Giat Cerdas Cermat Media Telusur News

Menjawab pentingnya pendidikan yang tak lepas dari mempersiapkan intelektual generasi muda kedepan AMKEI dan BPBN mengapresiasi dan merespon program cerdas cermat kearifan lokal di HUT Kota Bekasi 2022 yang dicetuskan oleh Michael Lengkong selaku Pimred Media TelusurNews yang dikenal juga sebagai salahsatu Dewan Penasihat di DPW II BPBN KoKab Bekasi. Rabu, 16 Februari 2022.

“Saya secara pribadi dan sebagai Ketua Umum AMKEI (Angkatan Muda Kei) sangat mengapresiasi dan mendukung selama giat program itu berjalan sesuai koridor dan demi kepentingan bersama dan kemajuan bangsa,” demikian disampaikan John Kei.

Hal senanda disampaikan Frits Saikat selaku Ketua DPW II BPBN KoKab Bekasi menyingkapi program tersebut, luar biasa ide kreatif untuk membangkitkan gairah pendidikan yang bersaing demi kemajuan anak Bangsa.

“AMKEI dan BPBN akan mendukung penuh program cerdas cermat kearifan lokal yang dicetuskan oleh Pimred media TelusurNews ini, karena kita semua tau program tersebut sangat bermanfaat untuk dunia pendidikan dan untuk menimbulkan gairah kepada anak muda dalam segi pendidikan,” pungkasnya.

Penulis: CrEditor: Ricky Jelly