Di Papua Tim Sepatu Roda DKI Jakarta Sabet Mendali Emas

Atlit Sepatu Roda PON XX Papua [doc.RN]

KLISE.NEWS, PAPUA — Setelah berjuang habis-habisan, akhirnya Tim Sepatu Roda DKI Jakarta menjadi juara umum. Dari 24 nomor, DKI Jakarta meraih lebih dari separuh medali emas yang diperebutkan di PON. Minggu (03/10/2021).

Sepatu Roda menyabet 13 medali emas, 8 perak, dan 2 perunggu. Pada lomba terakhir di nomor ITT 10.000 meter putra dan putri, tim DKI Jakarta meraih dua medali emas.

BACA JUGA : Pembukaan PON XX Sukses, Kodam XVII/Cenderawasih Turut Ambil Bagian Dalam Pengamanan

Atlit Sepatu Roda yang Meraih Mendali Emas [doc.RN]

Medali emas putra direbut oleh Barijani Mahesa Putra, Syah Aria Fikri Prasetiya Bogar, Tias Andira, dan Yonatan Lovertus Reinhartta.

Sementara di nomor ITT 10.000 meter putri medali emas disumbangkan empat atlet Naura Rahmadija Hartanti, Alifia Meidia Namasta, Lathisa Luna Sasmito, dan Nurul Fattilah Kamalia Syah.

Sebelumnya medali emas DKI Jakarta disumbangkan oleh Yonatan Lovertus Reinhartta di nomor eliminasi 15.000 meter putra, Alifia Meidia Namasta di nomor eliminasi 15.000 meter putri, Alifia lagi di nomor point elimination putri, Farah Amalia Salsabila Putri di nomor ITT 500 meter putri, dan Farah lagi di nomor sprint 500 meter + D putri.