Daerah  

Diduga Ogah Rubah Jam Armada Truck, Developer Perumahan Tambun Utara ‘Kangkangi’ Camat Tambun Utara

Armada Truck Pengangkut Tanah di Srimukti, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi. [doc.klise]

KLISE, KAB. BEKASI – Terkait pemberitaan armada truck yang tidak mengenal waktu dalam mengangkut barang material dan tanah yang diduga dilakukan oleh Perumaha Serena Garden dan Pesona Srimukti di Kecamatan Tambun Utara belum menemui titik kejelasan.

Camata Tambun Utara, H. Najmuddin Gadol, S.Ag, M.Ling mengaku tidak mengetahui pembangunan Perumahan Serena Garden dan Pesona Srimukti.

“Saya tidak mengetahui adanya pembangunan perumahan tersebut kalau bukan dari pemberitaan yang ada,” kata dia saat dikonfirmasi di kantornya, Jum’at (29/9/2023).

Lebih lanjut dia mengatakan, bahwa ketidak ketahuan dirinya dengan adanya pembangunan di wilayahnya, karena semua perizinan sudah tidak di wilayah melainkan di Pemerintah Kabupaten Bekasi.

BACA JUGA : Gawat!! Tak Kenal Waktu, Warga Tambun Utara Tolak Jalan Kampung Jadi Akses Truk Devloper

“Ya kaga ada daya saya, sowan ajah kagak di Kecamatan, karena izinnya sudah merasa di Pemda,” singkatnya saat dikonfirmasi oleh awak media.

Terpisah, oknum yang enggan disebut namanya mengatakan tidak bisa merubah armada truck menjadi malam hari.

“Tidak bisa, kalau kita ngerubah jam armada di malam hari, paling nanti kita atur agar tidak konvoi dalam mengangkutnya,” pungkasnya.

Penulis: GunEditor: Redaksi