DPR RI Fraksi PKS Adakan Reses di Kecamatan Pabayuran, Ini Kata Ahmad Syaikhu

Anggota DPR RI, DPRD Kab. Bekasi, TNI, Polri, dan Karang Taruna Adakan Giat Penanaman Pohon Saat Reses Anggota Dewan.

Sementara itu, anggota DPRD Provinsi Jawa Barat H. Faisal Hafan Farid mengatakan, kegiatan penanaman pohon yang dilakukan pihaknya bersama Karang Taruna Pebayuran merupakan hal yang positif.

“Ini akan sangat bermanfaat untuk kelestarian alam,” ujarnya.

Masih ditempat yang sama, Ketua Karang Taruna Kecamatan Pebayuran, Hamdan Arrasyid mengatakan ratusan pohon yang ditanam sebagai bagian dari penanaman sejuta pohon yang dilakukan Presiden PKS Ahmad Syaikhu yang bekerja sama dengan Karang Taruna Kecamatan Pebayuran dan juga bekerja sama dengan UPTD Sertifikasi dan Pembenihan Tanaman Hutan (SPTH) Dinas Perhutanan Provinsi Jawa Barat.

BACA JUGA :
Satbrimob Polda Metro Jaya Gandeng SMSI Gelar Pelatihan Jurnalistik

“Total ada seribu pohon yang akan kami tanam dan penanaman tersebar di wilayah Kecamatan Pebayuran,” kata Hamdan Arrasyid, Ketua Karang Taruna Kecamatan Pebayuran.

Dia menambahkan, penaman pohon sebelumnya sudah dilakukan di Waterpark Mergasari, Desa Sumbersari.

“Dilokasi itu kami sudah tanam sekitar seratus pohon,” terang dia.

Hamdan mengatakan penanaman pohon selain untuk menjaga kelestarian lingkungan, penanaman pohon ini juga untuk mengoptimalkan potensi sumberdaya alam.

BACA JUGA :
LDII Menggelar Bukber di Yayasan Masjid Al Hidayah, Tetap Jaga Prokes

“Dengan penanaman pohon diharapkan bisa menjadikan lingkungan yang lebih sejuk dan asri,” kata Bule sapaan akrab Hamdan Arrasyid.

Untuk diketahui, kegiatan reses dan penanaman pohon turut dihadiri anggota DPRD Provinsi Jawa Barat H. Faisal Hafan Farid, Anggota DPRD Kab. Bekasi, Uryan Riana, Wakapolsek Pebayuran, Koramil Pebayuran, Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi, perwakilan dari Desa Karang Jaya dan tokoh masyarakat setempat.

Penulis: HerEditor: Jelly