LDII Menggelar Bukber di Yayasan Masjid Al Hidayah, Tetap Jaga Prokes

Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan Menggelar Buka Bersama (Bukber) di Yayasan Masjid Al’ Hidayah.
banner 120x600

KLISE.NEWS, KAB.BEKASI – Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan menggelar buka bersama (Bukber) di Yayasan Masjid Al’ Hidayah Gang Sirin No. 6 Kelurahan Kebalen, Minggu (18/4/21).

Buka bersama jamaah LDII Kebalen yang digelar sederhana ini dilakukan dengan mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) yang telah ditetapkan oleh Pemerintah.

Hadir Ketua LDII PC Babelan Nursyahbana, Ketua LDII PAC Kebalen Alfian Herlan, Dewan Pembina LDII PC Babelan H. Sulton Mubarok dan Ketua RT 02/06 Muspiri.

BACA JUGA : Jembatan Graha Tambun Patah dan Rusak Parah, Warga Harap Pemerintah Segera Perbaiki

Selain itu, Sekretaris Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Bekasi Raya L. Budiarto yang akrab disapa Budi Uban, Ketua PC LDII Tambun Utara serta para pengurus dan Jamaah LDII PC Babelan dan LDII PAC Kebalen.

Ketua LDII PAC Kebalen Alfian Herlan dalam sambutannya mengatakan, buka bersama ini dilaksanakan agar senantiasa terjalin silaturrahmi para jamaah dan tokoh masyarakat setempat.