Gawat.!!, Rumah Ustadz Dibobol Maling, Pelaku Bawa Celurit

Ilustrasi [doc.net]

Sementara salah satu warga Bapak anak satu tetangga korban pencurian dimalam hari, yang tidak sengaja melihat ada orang yang mencurigakan pada waktu malam itu, ada dua pelaku dan memakai sepeda motor.

“Kurang lebih sekitar pukul setengah tiga malam saat belum tidur, ada suara satu sepeda motor berhenti disekitar depan rumahnya. Ketika di lihatnya melalui celah balik pintu, nampak seorang anak remaja dengan wajah asing, postur tubuh agak tinggi kurus, menggunakan pakaian switer menutupi kepalanya sedang mengendap-endap hendak menuju rumah, sementara dua orang lainnya yang satu di posisi menaiki motor, satu lagi berdiri seakan memperhatikan situasi sambil menunggu”.

BACA JUGA : Monitoring Gerai Vaksin di Mall Periode 16-12 September 2021

“Saya langsung keluar dan sedikit agak berteriak, wooii…!!, dia langsung jalan cepat menuju motor yang ada temannya menunggu, Orang satu lagi yang berdiri tiba-tiba mengacungkan senjata tajam terlihat semodel celurit, tapi agak panjang dan besar lengkungannya.”

“Ngedenger teriakan saya, tu bocah langsung jalan cepet banget ke motornya langsung ngebut sambil temannya megang celurit,” ungkapnya.

Para korban dan beberapa warga lainnya menduga, kejadian yang dulu beberapa kasus hilangnya sepeda motor milik warga pelakunya serupa. Dan warga berharap, semoga pelaku segera di tangkap oleh pihak kepolisian.

Penulis: CrEditor: Red