Gawat.!!, Rumah Ustadz Dibobol Maling, Pelaku Bawa Celurit

Ilustrasi [doc.net]

KLISE NEWS, KAB.BEKASI — Seorang ibu rumah tangga berinisial IT, istri Ustadz dan juga sebagai pengurus Pondok Pesantren, beralamat Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi Jawa Barat, yang enggan disebutkan alamat lengkapnya, IT menjadi korban pencurian di malam hari, dirinya mengungkapkan ketika dia bangun dari tidur melihat handphone (HP), tas dan laptop suamainya raib di gondol maling. Jumat (17/09/2021).

Korban membeberkan, bahwa kejadiannya diperkirakan sekitar antara pukul 02:30 WIB, ketika ia tidur di ruang tengah bersama dua anak kecilnya sementara suaminya tidur didalam kamar. Tak hanya itu dia sempat bangun pada malam itu, dan dilihat pintu rumahnya terbuka tanpa pikir panjang dan curiga, dia menutup pintu kembali.

BACA JUGA : Panglima TNI Tinjau Vaksinasi Covid-19, Pedagang Pasar Induk Lau Cih Ucapkan Terima Kasih

“Mendengar ada suara adzan Subuh, begitu bangun tidur, saya cari-cari handphone (HP), tidak ada. Begitu melihat posisi biasa tempat menyimpan tas, juga tidak ada,” ungkap si korban.

Lebih lanjutnya korban menjelaskan, bahwa saat itu ketika bangun tidur dalam hatinya, dia masih ada sedikit keraguan lalu membangunkan suaminya dan menanyakan handphone (HP) miliknya dan suaminya menjawab tidak.

“Saya tanyakan kepada suami saya, lihat HP saya?, suami bilang tidak Begitu melihat posisi tempat penyimpanan laptop, ternyata juga zong..!!,” tandas korban.

Kerugian yang dialaminya sekitar 10 juta rupiah, Handphone (HP), tas dan letop merk Samsung 915 S.