Guna Kemerdekaan Palestina, Ketua DPRD Kota Bekasi Serukan Persatuan

Ketua DPRD Kota Bekasi H. M. Saifuddaulah Hadir Memberikan Orasinya Dari Atas Mobil Komando Aksi Menyerukan Agar Seluruh Warga Kota Bekasi Memberikan Dukungan Kepada Rakyat Palestina. [doc.klise]

KLISE, KOTA BEKASI – Aksi Bekasi Bersama Palestina yang digelar pada Ahad (12/11/2023) di Jalan Jendral Ahmad Yani bersamaan dengan CFD Kota Bekasi.

Hadir banyak tokoh dalam agenda ini dan tumpah ruah masyarakat memenuhi jalan sepanjang CFD dari Flyover Summarecon sampai kedepan Islamic Centre Kota Bekasi.

Ketua DPRD Kota Bekasi H. M. Saifuddaulah hadir memberikan orasinya dari atas mobil komando aksi menyerukan agar seluruh warga Kota Bekasi memberikan dukungan kepada rakyat Palestina yang tertindas oleh kedzaliman Zionis Israel.

Pihaknya mengatakan bahwa rakyat Indonesia tidak boleh tinggal diam. “Selain dipersatukan ajaran dan nilai-nilai agama, nilai kemanusiaan kita harus terpanggil, Bersatu memberi dukungan bagi warga Palestina yang tengah berjuang untuk kemerdekaannya dari penjajah Israel,” katanya.

Orang nomor satu di gedung dewan ini menyatu berbaur dengan ribuan warga Kota Bekasi.

“Jika kita tidak bisa berdonasi, maka kita harus terus berdo’a setiap saat untuk memberikan support dan perjuangan bagi kemerdekaan rakyat Palestina. Sehingga diberi kemenangan dan berdaulat di tanah yang dijanjikan,” ungkap tokoh yang akrab disapa Ustaz Daulah.

Aksi yang dimulai sejak pukul 06.00 ini berakhir pada pukul 10.00 WIB, dengan banyak berbagai keunikan yang terjadi mulai dari para ibu yang berbagi makanan ringan seperti roti, kurma, basreng dan para peserta lainnya yang berbagi air mineral serta memunguti sampah dengan trashbag.

Masa aksi juga membawa berbagai spanduk, poster dan bendera sebagai upaya seruan untuk mendukung Palestina.

Aksi dengan begitu banyak massa yang berkumpul ini juga membawa keberkahan untuk para penjaja makanan, aneka sticker dan bendera serta berbagai hal lain yang berkaitan dengan Palestina.

Penulis: Gun/AdvEditor: Redaksi