HUT RI ke-76, TNI Bersinergi dengan Polri dan Tokoh Masyarakat Napak Tilas

Peringati HUT RI ke-76, TNI Bersinergi Dengan Polri dan Tokoh Masyarakat Napak Tilas di Puncak Tertinggi Distrik Kanggime.
banner 120x600

KLISE.NEWS, TOLIKARA — Dalam menyambut peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 tahun 2021, aparat TNI dari Pos Kanggime Satgas Pamrahwan Yonif RK 751VJS bersama Pos Koramil dan Pospol Kanggime mengadakan kegiatan Napak Tilas pembuatan Tugu Merah Putih di puncak Gunung Ligimba, Distrik Kanggime, Kabupaten Tolikara, Papua.

Hal tersebut disampaikan oleh Komandan Satgas (Dansatgas) Pamrahwan Yonif RK 751/VJS Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi dalam keterangannya, Minggu (15/8/2021).

BACA JUGA :
Panglima TNI : TNI-Polri di Babel Harus Bekerja Spartan

Dansatgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi menuturkan bahwa kegiatan Napak Tilas pembuatan Tugu Merah Putih di puncak Ligimba Distrik Kanggime ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilakukan oleh TNI, Polri, Pemerintah, dan masyarakat Distrik Kanggime setiap menjelang peringatan HUT RI di bulan Agustus.

Sementara itu, Danpos Kanggime Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS Letda Inf Totok mengatakan bahwa dalam pelaksanaan pembuatan Tugu Merah Putih sebesar 2×5 meter yang dilaksanakan di puncak tertinggi Gunung Ligimba, Distrik Kanggime ini sudah direncanakan dengan matang.