HUT TNI ke 76, Koramil 02 Terima Tumpeng dari Kapolsek Tarumajaya

Koramil 02 Tarumajaya bersama Kapolsek dan Camat, Dalam Rangka Menyambut HUT TNI Ke-76. [doc.klise]
banner 120x600

KLISE.NEWS, KAB BEKASI — Jajaran Kepolisian Sektor Tarumajaya Polres Metro Bekasi dipimpin Kapolsek Tarumajaya AKP Edy Suprayitno memberikan ucapan selamat HUT Dirgahayu TNI ke-76 dan pemberian nasi tumpeng kepada Danramil 02/Tarumajaya Kapten Infantri Dicson Abislom beserta jajaran nya di hari Pelaksanaan Vaksinasi dalam rangka HUT TNI Ke-76 oleh MUSPIKA di Plaza Kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi Jawa Barat pada Selasa 5/10/21.

AKP Edy Suprayitno dalam penuturannya mengatakan pemberian tumpeng ucapan selamat sebagai bentuk harmonisasi yang sudah menjadi tradisi sinergitas antara POLRI dan TNI dalam menjalankan tugas pokok pengabdian yakni mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat.

BACA JUGA : Peringati HUT TNI Ke-76, Kodam XVII/Cenderawasih Ziarah Rombongan di TMP Kusuma Trikora

“Tentunya saya mengucapkan Selamat HUT TNI ke 76 harapannya semoga TNI semakin merakyat dan selalu dicintai Rakyat, Bersama POLRI, TNI semakin solid semakin bersinergitas dan semakin erat sehingga siapapun tidak ada yang bisa memecah belah persatuan dan kesatuan solideritas POLRI dan TNI. kedepannya semoga terjalin kerja sama yang selalu harmonis sehingga terciptanya wilayah yang aman dan kondusif, Jaya terus buat TNI,” tutur AKP Edy Suprayitno diiringi tepuk tangan anggota Polsek Tarumajaya dan Koramil.

Penyampaian ucapan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolsek Tarumajaya duicapkan Danramil Kapten Infantri Dicson Abislom, selain itu atas nama pribadi dan Keluarga Besar TNI khususnya Koramil 02/Tarumajaya, mengucapkan apresiasi kepada Pemerintah Kecamatan Tarumajaya, Kepada UPTD Puskesmas Tarumajaya dan UPTD Puskesmas Setia Mulya.