Ikuti Kegiatan Bazar, PEPES Kota Bekasi Berharap Pelaku UMKM Bangkit Kembali

Kegiatan UMKM PEPES Kota Bekasi di SMPN 02. [doc.klise]

KLISENEWS, KOTA BEKASI – Dimasa pandemi Covid-19 yang sudah melandai Pemberdaya Penggerak Indonesia Sejahtera (PEPES) Kota bekasi bekerja sama dengan Panitia menggelar tournament volly guru se-Kota Bekasi yang diselenggarakan di SMP Negeri 2 jalan Khairil Anwar, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Selasa (26/10/21).

Kegiatan ini pun diikuti sebanyak 30 team volly guru seKota Bekasi sekaligus ikut memeriahkan berama anggota PEPES yang membuka stand bazar dengan tema Bazar Gerakan Bersama Beli Produk UMKM Kota Bekasi.

BACA JUGA : Wakil Wali Kota Bekasi Resmikan Tugu Simpang Anam, Mas Tri Janji Akan Perbaiki Infrastuktur

Ketua PEPES Kota Bekasi Sofiyah Prilestari mengatakan, ada sebanyak 14 stand yang termasuk anggota PEPES pelaku UMKM untuk berjualan dan kegiatan ini akan diselenggarakan selama empat hari berturut mulai hari ini.

“Jadi setiap standnya itu menjual aneka jenis makanan, snack, minuman, kerajianan usha dan ada juga tanaman hias,” ujarnya.

Kegiatan ini pun dihadiri oleh beberapa guru seKota Bekasi tentunya dan juga para supporter team volly masing-masing turut hadir juga dari lembaga pegadaian syariah sekaligus membuka stand.