Ini Masukan Para Tokoh untuk Pj Bupati Bekasi

DR. H. Dani Ramdan MT, di Lantik Menjadi Penjabat Bupati Bekasi.
banner 120x600

KLISE.NEWS, KAB. BEKASI — Kapabilitas dan integritas merupakan modal dasar yang harus dimiliki setiap pemimpin. Semangat Korsa, tanggap kontijensi (keadaan darurat) dan terlatih menangani permasalahan kemanusiaan menjadi modal keberhasilan sosok pemimpin Daerah.

Demikian dikatakan H. Yaman Edie Bair, salah satu tokoh masyarakat Bekasi yang sangat dikenal dan disegani lantaran kepeduliannya terhadap proses pembangunan Kabupaten Bekasi.

BACA JUGA : SMSI Sulsel dan Bengkulu Minta Menkominfo Evaluasi Ulang Program Diseminasi KPCPEN

Kepada SMSI Bekasi Raya, mantan Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Bekasi dua periode ini mengatakan, penetapan Kepala BPBD Provinsi Jawa Barat, DR. H. Dani Ramdan MT oleh Gubernur Jawa Barat menjadi Penjabat Bupati Bekasi adalah pilihan yang sangat tepat, terutama dalam situasi tanggap darurat bencana akibat Covid-19.

Sosok yang malang melintang di dunia politik ini menilai Kabupaten Bekasi dengan tingkat kenaikan warga terpapar virus Covid-19 mencapai 500% membutuhkan peran H. Dani Ramdan.

“Selamat datang penjabat Bupati Bekasi, harapan saya sebagai masyarakat Kabupaten Bekasi, bahwa apa yang telah menjadi program kerja Bupati terdahulu dapat dilanjutkan sebagai program kerja yang tidak bisa dikesampingkan,” imbuh mantan Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi itu.