Ini Pendapat H. Yaman Soal Slogan ‘BERANI’ yang Dicanangkan Pj. Bupati Bekasi Tangani Covid-19

H. Yaman Edie Bair, Mantan Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Bekasi.

Terkait kekosongan jabatan pada Dinas, dirinya meyakini, pada kepemimpinan Pj. Bupati saat ini, penempatan kekosongan jabatan akan segera dilakukan sesuai peraturan dan perundang-undangan yang berlaku di negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ini.

“Saya yakin, pastinya akan segera ditentukan Pak Dani soal penempatan kekosongan pejabat kepala dinas, tentunya sesuai bidang keahlian, rekam jejak, serta kompetensi para calon kepala dinas. Sekali lagi, tentang apa yang saya bantu luruskan ini, adalah murni pendapat pribadi saya. Hati saya yang meminta,” pungkas mantan Ketua Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Bekasi ini sambil tersenyum.

BACA JUGA : SMSI Bekasi Raya Ajak Masyarakat Berani Melawan Covid-19

Alangkah baiknya, lanjutnya, di situasi pandemi Covid-19 ini, marilah kita menyejukkan alam pikir kita dan marilah kita bersama-sama mendukung program Bekasi Berantas Pandemi (BERANI).

“Program yang baru saja diluncurkan Pak Dani Ramdan bersama Forkopimda Kabupaten Bekasi, karena satu-satunya cara menekan angka penularan masyarakat terpapar Covid-19 adalah dengan cara membuat gerakan masiv 3T (testing, tracing dan treatment). Saya pikir itu akan jauh lebih baik,” imbuh tokoh yang saat dengan pengalaman ini kepada awak media, Minggu (30/7/21).

Editor: Jelly