SMSI Bekasi Raya Ajak Masyarakat Berani Melawan Covid-19

Ketua (kiri) Bersama Sekertaris (kanan) SMSI Bekasi Raya
banner 120x600

KLISE.NEWS, KAB.BEKASI — Kabupaten Bekasi sebagai salah satu daerah penyumbang tertinggi kasus harian Covid-19 di Provinsi Jawa Barat harus berani mengambil langkah dalam menangani wabah Corona yang masih belum mereda. 

Jika melihat perkembangan Kasus harian positif Covid-19 di Kabupaten Bekasi pada Sabtu, 31 Juli 2021, kasus aktif Covid-19 kembali naik dari 1.438 menjadi 1.546 orang atau bertambah 108 orang.

BACA JUGA : Raih Penghargaan Reformasi Birokrasi Terbaik, Kepala Bappeda Kabupaten Bekasi Dedi Supriyadi Jelaskan ini

Demikian disampaikan Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Bekasi Raya dalam pesan Whatsapp, Sabtu (31/07/2021) malam, mengutip data terbaru dari laman resmi Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bekasi, pikokabsi.bekasikab.go.id, Sabtu (31/07/2021).

“Jika melihat data tersebut, kita (masyarakat Bekasi) harus berani melawan Covid-19, caranya dengan memahami pola penyebaran Covid-19, mendukung upaya pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19, dan berani melakukan vaksin,” ungkap Doni Ardon.  

“Terkait vaksinasi, SMSI Bekasi Raya bersepakat semua jajaran pengurus dan anggotanya melakukan penyuntikan vaksin yang disediakan pemerintah dan rutin swab antigen secara mandiri. Ini kan untuk kepentingan kita semua,” ujarnya.