Jukir Indomaret Dikeroyok Sekelompok Ormas di Bekasi, Kakak Korban Meminta Pihak Kepolisian Pelaku diberi Hukuman yang Setimpal

Korban Sebagai Juru Parkir di Indomaret Jalan Perumahan Duta Harapan, Bekasi Utara, Kota Bekasi.

“Ya dia memaksa saya untuk pergi dari lahan parkir itu dengan cara kekerasan ada yang mencekik, ada yang ambil hape, dan ada yang melayangkan satu kursi,” jelasnya.

Kini satu orang korban mengalami luka ringan, dan satu orang lagi alami luka berat dengan lebam dibagian mata sampai ke pipi sebelah kanan serta kaki tangan alami luka lecet.

BACA JUGA : Ini Sosok Kompol Bobby Kusumawardhana Gemar Santunan

Pihak keluarga sebelumnya sudah melaporkan permasalahan ini kepada Polres Metro Bekasi Kota dengan Nomor : LP/B/2036/VIII/2021/SPKT.SATRESKRIM. berikut nama pelaku yaitu, Ucup, Iyan, Bagol, Wadon, Pesok dan Bagol.

Kakak korban Sukiman (43) mengatakan, agar kasus ini segera di tindak tegas serta para pelaku cepat di tangkap dan diberi hukuman yang setimpal.

BACA JUGA : Lulusan Sekolah Bergengsi Pake KETM, IFC: ada Oknum Sekolah Bermain Duit

“Andaikan tidak dengan mengkroyok mungkin tidak akan kami laporkan kasus ini, siapapun orangnya akan melakukan hal yang sama jadi saya mohon kepada pihak kepolisian untuk segera usut kasus ini secepatnya,” harapnya.

Sementara Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing mengatakan laporan tersebut akan segera ditanyakan kepada penyidik.

“Saya baru mendengar, coba saya tanyakan ke penyidik,” singkat Kompol Erna saat dikonfirmasi melalui WhatsApp kepada awak media, Minggu (15/08/2021).

Penulis: JellyEditor: Red