Kapolda Metro Jaya Gelar Preskon Acara East Ventures Indonesia Open 2022

Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol. Dr. Mohammad Fadil Imran Preskon Acara East Ventures Indonesia Open 2022. [doc.klise]

Atmosfer Istora yang sebelumnya selalu gegap gempita oleh sorakan penonton, akan kembali bergema. Suasana ini sangat dirindukan penonton dan para pemain.

Seluruh top player dunia datang. Pemain rangking 1-32 dunia hadir meramaikan kejuaraan. Ini karena kejuaraan masuk dalam level BWF World Tour Super 1000, kasta tertinggi dalam turnamen bulutangkis dunia.

Pebulutangkis top indonesia siap tampil terbaik. Ingin selalu menampilkan performa terbaik setiap turun bertanding, apalagi tampil di depan publik sendiri, makin tambah semangat dan termotivasi agar bisa meraih prestasi terbaik.

Kehadiran penonton akan menjadi pengalaman baru, setelah sebelumnya gelaran Indonesia Open 2021 yang berlangsung di Bali tanpa kehadiran penonton.

Atmosfer Istora rasanya akan kembali meriah dan semarak. Ini yang saya rindukan, atmosfer dan suasananya tidak djiumpai di tempat lain.

Sebagai pemain, kami juga bangga, senang dan menyambut gembira ada perusahaan seperti East Ventures jadi sponsor turnamen Indonesia Open.

Penulis: PutraEditor: Redaksi