Kapolda Metro Jaya Gelar Preskon Acara East Ventures Indonesia Open 2022

Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol. Dr. Mohammad Fadil Imran Preskon Acara East Ventures Indonesia Open 2022. [doc.klise]
banner 120x600

KLISE.NEWS, JAKARTA – Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol. Dr. Mohammad Fadil Imran, S.I.K., M.Si selaku Sekjen PP PBSI dalam sambutannya berterima kasih kepada East Ventures yang membuat sejarah baru di perbulutangkisan dengan menjadi sponsor utama turnamen Indonesia Open 2022.

Sejak Indonesia Open pertama kali digelar tahun 1982, baru kali ini East Ventures ikut menjadi sponsor utama kejuaraan bulutangkis terakbar di Tanah Air. Hal ini layak diapresiasi karena perusahaan ini secara langsung telah ikut menjaga marwah dan supremasi bulutangkis Indonesia di pentas dunia. Rabu (25/5/2022).

Hadirnya East Ventures sebagai sponsor utama turnamen Indonesia Open 2022 menunjukkan bahwa cabang bulutangkis dengan prestasi dunianya, selalu menjadi daya tarik bagi dunia usaha atau perusahaan, tidak terkecuali East Ventures, untuk terlibat langsung dalam pembinaan bulutangkis di Tanah Air. Hal ini juga sejalan dengan visi-misi kami yang ingin membawa bulutangkis bukan saja sebagai olahraga berprestasi, tetapi juga sebagai industri.

East Ventures Indonesia Open 2022 berlangsung di Istora GBK Senayan Jakarta, 14-19 Juni 2022. Turnamen ini adalah ajang perhelatan bulutangkis terbesar dan paling bergengsi di Tanah Air.

Sempat absen tahun 2020 akibat pandemi dan tahun 2021 harus digelar di Bali dengan tanpa penonton, kini kejuaraan kembali ke kandangnya di Jakarta.

Kejuaraan bisa dihadiri penonton. Mengobati kerinduan para pecinta bulutangkis akan tontonan kelas dunia.