Kapolda Metro Jaya Membuka Rakernis SDM Polda Metro Jaya Tahun 2022

Polda Metro Jaya menyelenggarakan rapat kerja teknis (Rakernis) SDM. [doc.hms]

KLISE.NEWS, JAKARTA – Bertempat di Gedung Balai Pertemuan Metro Jaya (BPMJ) Biro SDM Polda Metro Jaya menyelenggarakan rapat kerja teknis (Rakernis) SDM Polda Metro Jaya tahun 2022 dengan tujuan menyamakan langkah dalam presepsi bidang SDM dan melakukan analisa dan evaluasi terhadap pembinaan SDM.

Dalam sambutan ini Irjen. Pol. Dr. Mohammad Fadil Imran, S.I.K., M.Si selaku Kapolda Metro Jaya memberikan nasehat apa yang menjadi konsep SDM unggul menuju Polri yang presisi ini kerjakan betul siapkan seleksi yang baik siapkan penempatan yang benar siapkan kenaikan pangkat yang benar siapkan perawatan personil yang benar maupun penempatan dan jabatan yang benar. Selasa (31/5/2022)

“Fungsi personel mulai dari rekrutmen sampai dengan pengakhiran dinas sangat menentukan Polri Kedepan (laksanakan dengan baik) karena SDM adalah pembuluh darah kalau tidak sehat, Polri Bisa mati dan hancur kapan saja.”

“Selain itu maindset yang kita miliki harus berubah dalam struktur kita keberpihakan kepada fungsi-fungsi pencegahan kejahatan selanjutnya dalam operasional kita juga memberikan apresiasi kepada Kapolsek yang berdedikasi tinggi untuk mencegah terjadinya kejahatan, pencegahan juga dikedepankan untuk antisipasi gangguan keamanan, maupun sekolah peningkatan kemampuan untuk personel Polri,” tutup Fadil.