Kapolres Metro Bekasi Apresiasi Wartawan Grup Antara Peduli Suaib Fahri

Kapolres Metro Bekasi Menjenguk Wartawan Grup Antara Peduli Suaib Fahri di RSUD Kabupaten Bekasi. Minggu (30/05/21).

KLISE.NEWS, KAB. BEKASI – Aksi Peduli sosial yang dilakukan sejumlah Jurnalis yang tergabung dalam Aliansi Wartawan Utara (ANTARA) untuk pengobatan Suaib Fahri (30) warga Desa Jaya Sakti Kecamatan Muaragembong mendapatkan apresiasi dari Kapolres Metro Kabupaten Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan.

Hal itu ditegaskan saat berkunjung dan menjenguk pasien Suaib Fahri yang sedang dirawat di RSUD Kabupaten Bekasi. Minggu (30/05/21).

“Terimakasih banyak untuk wartawan yang telah peduli dan banyak membantu pasien, dan juga sama relawan yang telah membagi waktu nya dan berjuang untuk kesehatan Bang Suaib,” ujar Kapolrestro Kabupaten Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan saat memberikan semangat terhadap pasien Suaib Fahri dalam masa pengobatan di RSUD Kabupaten Bekasi.

BACA JUGA : Polsek Pebayuran Bertindak Cepat, Pemudik Tes Antigen Gratis

Kapolres juga memberikan dukungan bagi relawan Baznas Kabupaten Bekasi yang peduli mendampingi pasien Suaib Fahri untuk mendapatkan pengobatan di RSUD Kabupaten Bekasi.

“Semoga pasien tetap semangat dan cepat sembuhterimakasih kepada semua team yang masih setia sampai saat ini dan terimakasih banyak untuk ANTARA yang telah membantu open donasi untuk biaya pengobatan di RS,”ucap Relawan Baznas Kabupaten Bekasi Sopyan menambahkan.