Kapolres Metro Bekasi Apresiasi Wartawan Grup Antara Peduli Suaib Fahri

Kapolres Metro Bekasi Menjenguk Wartawan Grup Antara Peduli Suaib Fahri di RSUD Kabupaten Bekasi. Minggu (30/05/21).

Sebelumnya, sejumlah Wartawan yang tergabung dalam Aliansi Wartawan Utara (Antara) melakukan aksi sosial dengan melaksanakan penggalangan dana untuk pengobatan Suaib Fahri.

Yang lebih miris lagi, pada saat itu belum diketahui penyakit apa yang diderita Fahri, semua itu terjadi karena dia orang tak mampu untuk berobat.

“Aksi kami memang dadakan tanpa direncanakan, meski begitu alhamdulillah sampai saat sudah terkumpul hasil dari donasi sebesar 5 juta untuk membantu pengobatan Suaib Fahri, “kata koordinator aksi peduli sosial Antara, Misra SM saat menyerahkan hasil donasi, Kamis (26/05/21).

BACA JUGA : Posko Swab Antigen Bagi Warga Pulang Mudik Masih Terus Dilakukan Hingga 31 Mei Mendatang

“Miris melihat kondisi saudara kita, sudah dua tahun tidak ada penanganan yang serius dari pemerintah, padahal sejatinya warga miskin yang sakit mendapatkan pelayanan yang layak dari Pemerintah khususnya Puskesmas setempat,” tambah Ia yang juga Pimpinan Redaksi Media Online potretjabar.com.

Tidak putus sampai disini lanjut ia, dirinya bersama dengan rekan jurnalis lainya akan melanjutkan aksi sosial peduli Suaib Fahri, hal itu dilakukan agar dapat membantu meringankan beban keluarga Suaib Fahri untuk pengobatannya.

“Semoga saja kedepannya pemerintah khususnya di wilayah Muaragembong lebih peka terhadap kondisi semacam ini, supaya gak ada lagi yang mengalami seperti saudara kita ini,” ucapnya.

Penulis: JelEditor: Red