Karyawati Cantik Tewas Disabet Celurit, Kepolisian Terus Melakukan Penyelidikan

Seorang Karyawati Tergeletak di Jalan Sudah Tidak Bernyawa. [doc.bekasitoday]
banner 120x600

KLISE.NEWS, KAB BEKASI – Warga kampung tegal gede RT 002 RW 006, Desa Mekarmukti, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, digemparkan dengan penemuan jasad wanita muda, terlihat di IDnya salah satu karyawati PT SMT Indonesia bernama Iska Nurrohmah (21) tergeletak tidak bernyawa di jalan gang pelo, Selasa (22/3/2022).

Menurut Hendi (65) salah satu warga dilokasi mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 05:15 WIB, dirinya sempat mendengar teriakan korban seorang wanita yang meminta tolong. Saat dihampiri, kata Hendi ia melihat korban dalam posisi duduk di jalan gang tersebut dengan bersimbah darah.

“Saya tadi itu lagi mandi, pas itu ada teriak-teriak minta tolong, katanya saya di bacok celurit. Tak lama korban langsung tergeletak tidak sadarkan diri,” ujar Hendi dilokasi kejadian.

Lebih lanjutnya kata dia, pelaku yang diketahui dua orang langsung kabur berboncengan dengan menggunakan sepeda motor saat korban berteriak meminta pertolongan.

“Kalau itu pelaku langsung lari boncengan kearah sana (arah barat-red) dua orang pakai motor, yang saya lihat korban sudah banyak darahnya, gak tau lukanya dibagian mana,” lanjutnya.