Kemendagri Gelar Workshop ASN Melek Literasi Digital Menuju Keterbukaan Informasi Publik

Kemendagri RI Menyelenggarakan Workshop ASN Melek Literasi Digital Menuju Keterbukaan Informasi Publik pada 27-30 September 2021.

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI — Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia (Kemendagri RI) menyelenggarakan workshop ASN Melek Literasi Digital Menuju Keterbukaan Informasi Publik pada 27-30 September 2021 dengan peserta dari perwakilan kementerian/Lembaga dan aparatur pemerintah daerah yang membidangi Kehumasan dan Pranata Humas. Lokasi kegiatan dilaksanakan di Hotel Neo + Green Savana Sentul City, Bogor. Sabtu, 2 Oktober 2021.

Pemerintah Kota Bekasi mengikutsertakan dua aparaturnya dalam kegiatan tersebut, Yuly Rahmawati Analis Humas pada Bagian Humas Setda dan Nadharatul Aini Naim Pranata Humas dari Diskominfostandi Kota Bekasi.

Kegiatan Workshop dengan Tema ASN Melek Literasi Digital Menuju Keterbukaan Informasi Publik ini diawali pembukaan acara dilanjutkan dengan materi workshop dari berbagai narasumber.

Kepala BPSDM Kemendagri, Teguh Setyabudi dalam sambutannya mengatakan pada masa pandemi Covid-19 banyak perubahan yang terjadi termasuk lebih intensnya mengaplikasikan literasi digital.