Ketua DPRD Mendukung Strategi IKA PMII Membangun Kabupaten Bekasi

Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Holik Qodratullah Menerima Kunjungan Ikatan Keluarga Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII). [doc.topik]

KLISE.NEWS, KAB BEKASI – Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Holik Qodratullah mendorong peran Ikatan Keluarga Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) Kabupaten Bekasi untuk bersama-sama membangun Kabupaten Bekasi.

Pernyataan itu disampaikan Holik di ruang kerjanya saat menerima kunjungan dari ketua dan beberapa anggota IKA PMII ke DPRD di Komplek Perkantoran Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi, Desa Sukamahi, Kecamatan Cikarang Pusat. Jumat (05/10/2021).

BACA JUGA : DPRD Kota Bekasi Komisi IV Bahas Expose Naskah Akademik Raperda Ketenagakerjaan

“Saya apresiasi kehadiran rekan-rekan alumni PMII. Sangat penting dan strategis silaturrahmi ini untuk bersama-sama membangun sinergi demi kemajuan Kabupaten Bekasi,” ujar Holik yang sekaligus menyatakan siap untuk hadir pada acara Pelantikan PC IKA PMII Kabupaten Bekasi 2021-2026 pada tanggal 14 November nanti.

Menurut Holik, peran dan kontribusi alumni PMII yang terwadahi dalam IKA PMII harus terus ditingkatkan di berbagai sektor.