LDII Menggelar Bukber di Yayasan Masjid Al Hidayah, Tetap Jaga Prokes

Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan Menggelar Buka Bersama (Bukber) di Yayasan Masjid Al’ Hidayah.

“Semoga buka bersama ini terjalin silaturrahmi antar jamaah dan masyarakat setempat,” harap Alfian Herlan seraya berujar, bukber ini digelar mendadak sehingga apabila ada kekurangan mohon dibukakan pintu maaf yang seluas-luasnya.

“Kami mohon maaf jika ada kekurangan dalam pelaksanaan buka bersama ini,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua RT 02/06 Kelurahan Kebalen mengucapkan terima kasih atas undangan panitia untuk buka bersama pada pelaksanaan puasa Ramadhan hari ke enam ini.

BACA JUGA : Hasil Operasi Ribuan Botol Miras dan Narkoba Dimusnahkan di Halaman Polres Metro Bekasi

Muspiri mengaku, dirinya baru pertama kali berada di Yayasan Masjid Al’ Hidayah ini lantaran dirinya baru manjabat sebagai Ketua RT 02 usai pemilihan Ketua RT 02 belum lama ini.

“Alhamdulillah, saat ini di wilayah RT 02/06 Kelurahan Kebalen ini ada dua Masjid yakni Masjid Al’ Hidayah dan Masjid Al’ Furqaan,” ujarnya.

Tak lupa, Muspiri mengucapkan terima kasih kepada jamaah LDII Kelurahan Kebalen yang telah ikut berpartisipasi untuk kerja bakti membersihkan lingkungan di wilayah tugasnya.

BACA JUGA : Tawuran Antara Dua Kelompok ABG, Belasan ABG Diamankan Polisi

Acara dilanjutkan dengan siraman rohani yang disampaikan H. Sulton Mubarok. Menurutnya, bulan Ramadhan adalah bulan yang sangat istimewa dan paling luar biasa.

Usai buka bersama dilanjutkan dengan shalat Maghrib berjamaah dan ramah tamah.

Penulis: JelEditor: Bud