Tawuran Antara Dua Kelompok ABG, Belasan ABG Diamankan Polisi

Ilustrasi
banner 120x600

KLISE.NEWS, KAB.BEKASI – Kesucian bulan Ramadhan kembali di kotori oleh sekelompok ABG (Anak Baru Gede), tawuran terjadi dimana saja, yang memang sudah dianggap sudah tradisi dari generasi ke generasi. Seperti yang dilakukan dua kelompok ABG di Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi pada Jum’at (16/4/2021) dini hari.

Menurut para warga yang ikut membubarkan aksi tawuran tersebut, bahwa tawuran itu dipicu lantaran masalah sepele, yakni saling ejek antar kelompok dari dua kampung yang berbeda.

Kepala Desa Sriamur, Eman membenarkan soal adanya aksi tawuran diwilayahnya.

BACA JUGA : Jembatan Graha Tambun Patah dan Rusak Parah Parah, Warga Harap Pemerintah Segera Perbaiki

“Kejadiannya jam berapanya saya juga kurang begitu tau, tapi emang benar semalam ada yang tawuran,” kata Eman saat di hubungi melalui telepon selularnya kepada awak media, Jum’at (16/4/2021).

Lanjutnya ia katakan, adapun berasal dari kampung mana yang pada tawuran, saya sendiri nggak begitu paham. “Soalnya bukan orang kampung sini aja, tapi dari luar kampung juga,” sambungnya.

Dijelaskannya, Polisi yang dibantu warga berhasil mengamankan belasan orang yang ikut terlibat dalam aksi tawuran itu.

“Kalau warga saya sendiri ada sekitar 5 orang yang diamankan,” pungkasnya.

BACA JUGA : Hasil Operasi Ribuan Botol Miras dan Narkoba Dimusnahkan di Halaman Polres Metro Bekasi

Berdasarkan informasi yang dihimpun, bahwa aksi tawuran tersebut terjadi di dua tempat, yakni di dekat Kantor Kecamatan Tambun Utara dan di Kampung Pulo Puter, Desa Srimahi.