Masa Bhakti LPM Ciketing Udik akan Berakhir, Kelurahan Gelar Rapat Pembentukan Panitia Pemilihan

Kelurahan Ciketing Udik mengelar rapat pembentukan panitia pemilihan LPM Kelurahan Ciketing Tahun 2022 – 2027. [doc.klis]

“Alhamdulillah pada hari ini saya telah terpilih menjadi Ketua pemilihan LPM 2022 – 2027, tentunya nanti dalam pelaksanaannya saya tidak akan menyimpang dari Perwal yang sudah ada yang dikelurkan Pemerintah Kota Bekasi, dan ini suatu kehormatan mungkin buat saya karena biar bagaimanapun saya sudah dipilih dan amanah ini akan saya jalankan seadil-adilnya dan sesuai dengan kemampuan saya,” ujarnya.

Lanjut dia katakan, setelah terbentuknya nanti, akan melengkapi administrasi dan pelaksanaan akan berlangsung pada hari yang ditentukan dan untuk para calon pun akan di keroscek kelengkapan dokumen legalitasnya.

“Rencana ini setelah terbentuk nanti melengkapi administrasi dan mudah-mudahan nanti hari Senin sudah terlaksana akan turun Sk-nya, Setelah SK nanti turun kita secepatnya akan berkoordinasi dengan yang lain pembahasan tentang pemilihan Ketua LPM. Kalau untuk pembukaan pendaftaran calon LPM, nanti kita kordinasian dulu kita akan pelajari dulu dengan Perwal yang ada, Saya tidak akan melenceng dari Perwal,” tutupnya.

Penulis: Suhadi / UciEditor: Redaksi