Masifkan Vaksinasi Cluster Industri, Ketum Kadin Arsjad Rasjid Turun Langsung ke Kabupaten Bekasi

  • Bagikan
Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Arsjad Rasjid Tinjau Vaksinasi di Kawasan Industri Kabupaten Bekasi.

KLISE.NEWS, KAB.BEKASI — Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Arsjad Rasjid serius mendorong pelaksanaan vaksinasi dalam rangka menekan angka penyebaran Covid-19. Keseriusan itu ditunjukkannya dengan turun langsung ke Kawasan Industri yang ada di Kabupaten Bekasi didampingi Ketua KADIN Kabupaten Bekasi Heri Noviar, Rabu (04/08/2021).

“Dalam rangka akselerasi percepatan vaksinasi, Ketua Umum Kadin Arsjad Rasjid tinjau vaksinasi yang diselenggarakan di cluster industri,” kata Heri Noviar kepada media sambil mendampingi Arsjad.

BACA JUGA : Menteri PPPA Tinjau Penyelenggaraan Vaksin anak di Al-azhar dan SMPN 5 Kota Bekasi

Ia berharap distribusi vaksin untuk masyarakat industri dapat rampung sesuai target di bulan Agustus 2021. “Kita sudah koordinasi dengan Kapolres dan Penjabat Bupati dan saat ini sedang proses pendataan karyawan pabrik dan warga sekitar industri yang belum melaksanakan vaksinasi,” ungkap Heri Noviar. 

Di tempat sama, Ketua Umum KADIN Arsjad Rasjid mengapresiasi KADIN Kabupaten Bekasi yang melakukan jemput bola ke Pemkab Bekasi dan kepolisian guna akselerasi vaksinasi cluster industri. 

“Vaksinasi merupakan bentuk kebersamaan dari berbagai pihak untuk mengatasi pandemi yang telah merebak sejak tahun lalu dan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia komitmen terhadap pemerintah mensukseskan pelaksanaan vaksinasi di wilayah industri dan masyarakat sekitar industri”.

  • Bagikan