Menteri PPPA Tinjau Penyelenggaraan Vaksin anak di Al-azhar dan SMPN 5 Kota Bekasi

  • Bagikan
Menteri PPPA Bersama Wali Kota Bekasi Tinjau Vaksinasi di Sekolah.

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI — Wali Kota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi mendampingi Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) I Gusti Ayu Bintang Darmawati tinjau berlangsungnya penyelenggaraan Vaksinasi bagi anak -anak, Rabu 04/08/2021.

Penyelenggaraan Vaksinasi bagi anak berlangsung di Gedung Sekolah yang ada di Kota Bekasi. Wali Kota Bekasi bersama Menteri PPPA mendatangi beberapa Sekolah diantaranya Al Azhar SMB Bekasi Utara dan SMPN 5 Kota Bekasi.

BACA JUGA : Covid-19 di Kota Bekasi Semakin Rendah, Wali Kota: Sudah Jauh dari Standar WHO

Terlihat diLokasi Vaksinasi, Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi, Dr. H Inayatullah, Kepala Dinas Kesehatan Kota Bekasi, Tanti.

Menteri PPPA bersama Wali Kota Bekasi beserta jajaran, meninjau berlangsungnya kegiatan Vaksinasi tersebut, terlihat para tenaga kesehatan telah siap memvaksinasi anak-anak yang sebelumnya telah melalui tahapan screening kesehatan dan dinyatakan sehat serta layak untuk di Vaksin.

“Didampingi Pak Wali dan jajaran melihat berlangsungya kegiatan vaksinasi untuk anak-anak kita,” ujar Menteri PPPA, I Gusti Ayu Bintang.

  • Bagikan