Mempererat Tali Silaturahmi R & G Management Gelar Kopdar dan Loauching MDS

R & G Management Menggelar Kopdar Dengan Sesama Seniman Music, artis dan Penyanyi se-Jabodetabek yang Digelar di Dapur Ucin Carwash Jalan Inpeksi Kalimalang Jakasampurna Bekasi Barat, Kota Bekasi. [doc.edo]

Ditambahkan David Sakoto selaku Pimpinan MDS Event Organizer mengatakan, dengan adanya Launching MDS Event Organizer saya mohon support dan dukungan teman-teman semua, kepada Pimpinan R & G Management Edo Cassanova Lumelle.

“Saya berterima kasih yang selalu support saya, karena saya berawal pernah bergabung di R & G Management banyak ilmu yang saya dapat dari Bang Edo Cassanova sehingga saya mohon doa restu dan dukungan dari Pimpinan R & G Management Edo Cassanova Lumelle,” ujarnya.

BACA JUGA : Berbagi Kasih di Hari Minggu, Satgas Yonif RK 751/VJS Bagikan Alkitab di Kabupaten Yahukimo

Tamu undangan dan Para penyanyi yang turut hadir menghibur acara Kopdar R & G Management Ke-7 diantaranya, dengan iringan music Adi Curly Player, Wisnu Player, Ranie Puspa, Rina Poso, Alinda Key, Dani Astuti, Ira Fauziah, Alinda Debora, Vivy, Dinda, Vee, Maher, Echy, Trisella, Mila, Ira, Susi, Asriani, Bagus, Bhinyo Santiago, Warso, Maya, Lia, Ramzi, Tri dan Memey, serta penyanyi lainnya.

“Nantinya, kita akan mengadakan acara lainnya seperti buka puasa bersama, Halal Bihalal dan  Gathering,” pungkasnya.

Penulis: EdoEditor: Red