Mempererat Tali Silaturahmi R & G Management Gelar Kopdar dan Loauching MDS

R & G Management Menggelar Kopdar Dengan Sesama Seniman Music, artis dan Penyanyi se-Jabodetabek yang Digelar di Dapur Ucin Carwash Jalan Inpeksi Kalimalang Jakasampurna Bekasi Barat, Kota Bekasi. [doc.edo]
banner 120x600

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI — Untuk menjalin kebersamaan dan memperat tali silahturahmi R & G Management yang digawangi Edo Cassanova Lumelle, menggelar Kopdar dengan sesama seniman music, artis dan penyanyi se-Jabodetabek yang digelar di dapur Ucin Carwash Jalan Inpeksi Kalimalang Jakasampurna Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat. Senin (13/09/2021 ).

Acara dipandu MC Ariel A3 dan Echy Hanaya, selain itu acara Launching MDS Event Organizer di bawah pimpinan David Sakoto, dan bekerjasama Ramashinta Entertainment Pimpinan H. Galib Maksum, Jee mewakili Dapur Ucin Carwash, Komunitas Seniman Kuliner Community ( SKC ) Pimpinan Andi, Resto Dubes yang di wakilkan Bambang dan Lita.

BACA JUGA : Terima Penghargaan Top Pembina BUMD, Sekaligus Apel Pagi

Kepada klise.news, Edo Cassanova Lumelle selaku kordinator kopdar Pimpinan R & G Management mengatakan, dengan diadakannya acara Kopdar ini merupakan bentuk wujud kebersamaan guna menjalin silaturahmi agar satu sama lainnya saling mengenal.

“Biasanyakan hanya ketemu disaat pada manggung bareng. Jadi, dengan diadakannya Kopdar ini, semua yang hadir bisa saling mengenal lebih dalam satu sama lain. Bisa juga saling berbagi job dan bertukar informasi, karena di R & G Management sifatnya lebih kekeluargaan saling berbagi rezeki satu sama lain,” katanya, Senin (13/09/2021).