Menjalin Tali Silaturahmi WN 88 Bekasi Raya Kunjungi WN 88 Unit 13 Lampung

Pengurus Warung Nusantara 88 Kabupaten Bekasi Jawa Kunjungi WN 88 Unit 13 Lampung.
banner 120x600

KLISE.NEWS, LAMPUNG — Pengurus Warung Nusantara 88 Kabupaten Bekasi Jawa Barat melakukan kunjungan silaturahmi ke kantor WN 88 Unit 13 Lampung, Senin (26/7/2021).

Humas WN 88 Kabupaten Bekasi Rusmin Nuryadin dengan panggilan akrabnya Konang mengatakan, kehadirannya ke kantor WN 88 Unit 13 Lampung selain untuk bersilaturahmi juga untuk saling berbagi ide dan pengalaman masing- masing.

BACA JUGA : PPKM Level 4, Farhat Abbas: Please Pak Presiden Jangan Diperpanjang

WN 88 Bekasi Raya Kunjungan ke WN88 Unit 13 Bandar Lampung

“Alhamdulillah hari ini bisa bersilaturahmi ke kantor WN 88 Lampung setelah berbincang dengan para pengurus jadi bisa berbagi ilmu dan cerita dilapangan,” jelasnya.

Ia mengaku kagum dengan kekompakan WN 88 Lampung yang selalu menjaga solidaritas antar anggota dan berpedoman pada aturan yang ditentukan.

“Saya menilai WN 88 Lampung sangat kompak dan tentu saja ini tak lepas dari sosok ketua bang Bustomi yang memang tegas dan berwibawa,” sambungnya.

Ditempat yang sama, Ketua WN 88 Lampung Bustomi Marzuki, mengaku berterima kasih atas kunjungan pengurus WN 88 Kabupaten Bekasi.

“WN 88 adalah rumah bagi semua anggota dari seluruh Indonesia karena kita mengusung semangat yang sama dan visi misi yang juga sama, semoga hal baik ini selalu diteruskan oleh seluruh pengurus WN 88 di seluruh Indonesia,” tegasnya.