Menopang Perekonomian Masyarakat, Antara Pinta Pj Bupati Bekasi Perhatikan Infrastruktur di Bekasi Utara

Aliansi Wartawan Utara (Antara) Mengingatkan Penjabat (Pj) Bupati Bekasi yang Baru Saja Dilantik.

KLISE.NEWS, KAB. BEKASI — Aliansi Wartawan Utara (Antara) mengingatkan Penjabat (Pj) Bupati Bekasi yang baru saja dilantik Dani Ramdan agar memperhatikan pembangunan di wilayah Utara Kabupaten Bekasi. Hal itu perlu dilakukan guna pemerataan pembangunan di seluruh wilayah di Kabupaten Bekasi.

“Masih banyak infrastruktur yang kurang memadai di wilayah Utara Kabupaten Bekasi, terutama infrastruktur jalan dan infrastruktur bangunan terutama sekolah dasar negeri (SDN),” ungkap pembina Antara Misra kepada awak media, Sabtu (24/07/2021).

BACA JUGA : Ini Masukan Para Tokoh untuk Pj Bupati Bekasi

Menurutnya, pembangunan infrastruktur tampak jomplang antara wilayah Selatan dengan wilayah Utara Kabupaten Bekasi. Sehingga banyak masyarakat yang menganggap bahwa masyarakat wilayah Utara Kabupaten Bekasi merasa termarjinalkan atau tidak diperhatikan, terlebih masa pandemi Covid-19 yang saat ini terjadi.

Bahkan katanya, saat pandemi Covid-19 saat ini ada Kepala Desa yang mengaku belum ada bantuan-bantuan sosial apapun dari pihak Pemerintah Daerah yang menghampiri wilayahnya. Ini sangat memprihatinkan.

BACA JUGA : PWI Pusat Adakan Daring, Wapres: Saya Optimistis Pandemi ini dapat kita Atasi

“Sangat-sangat jomplang pembangunan di wilayah selatan dengan Utara Kabupaten Bekasi. Terlebih belum ada bantuan sosial yang menurut salah satu Kepala Desa yang menghampiri wilayah Desanya saat pandemi Covid-19,” tandasnya.

Sebenarnya, lanjut Misra, permintaan masyarakat enggak muluk-muluk. Masyarakat hanya meminta perbaikan infrastruktur yang akan menopang perekonomian mereka ke depan.

“Perhatian terhadap perbaikan infrastruktur baik jalan maupun bangunan sekolah lebih diutamakan demi menopang perekonomian mereka,” imbuhnya.