Berita, TNI  

Menyambut HUT Batalyon ke-57, Satgas Yonif RK 751/VJS Menebar Senyum di Pegunungan Tengah Papua

banner 120x600

KLISE.NEWS, JAYAWIJAYA — Menjelang peringatan hari jadinya yang ke-57 tahun 2021, Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS menggelar kegiatan bakti sosial di Walesi. Dalam kegiatan ini, Satgas Yonif RK 751/VJS membagikan bantuan berupa perlengkapan sekolah seperti tas, alat tulis, buku, dan pakaian layak pakai.

Kegiatan yang digelar pada hari Rabu (11/08/2021) dan bertempat di Yayasan Pondok Pesantren Al-Istiqomah, Distrik Walesi, Kab. Jayawijaya ini dipimpin oleh Komandan Kompi Garuda Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS Lettu Inf Gerrydion Oscar Aritonang.

BACA JUGA : Panglima TNI Perintahkan TNI AU Kerahkan Hercules Kirim Alkes ke Wilayah Sumatera

Dalam sambutannya, Komandan Kompi Garuda menyampaikan terima kasih atas waktu yang diberikan oleh pihak Yayasan kepada Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS. “Kami ucapkan terima kasih kepada Yayasan Ponpes Al-Istiqomah Walesi atas waktu dan kesempatan yang telah diberikan kepada kami, sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar,” ungkapnya.

Sementara ditempat terpisah, Dansatgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi menuturkan, “acara yang kami gelar ini merupakan wujud syukur atas segala nikmat yang kami dapatkan, juga sebagai upaya kami membantu siswa-siswi yang ada diwilayah kami bertugas,” terangnya.

BACA JUGA : Panglima TNI : Ingat Virus tidak ada Libur

Turut hadir dalam acara tersebut, Pasiter Satgas Letda Inf M. Ali Sirait, Dokter Satgas Letda Ckm dr. Andreas, Pengurus Yayasan Al-Istiqomah, dan para Ustadz.

Dari pihak Pondok Pesantren Al-Istiqomah Walesi, Ustadz Syamsudin mewakili Ketua Yayasan menyampaikan rasa terimakasihnya atas kegiatan yang diadakan oleh Satgas Yonif RK 751/VJS ini.

“Saya mewakili Yayasan mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas bantuan perlengkapan sekolah yang diberikan kepada para Santri disini. Terkait dengan peringatan HUT Batalyon 751 yang ke-57, kami akan do’akan semoga kedepan Yonif RK 751/VJS semakin sukses,” tambahnya.