Menyambut Lebaran Sapto Djojokartiko Hadirkan Busana dan Trunk Show

banner 120x600

KLISE.NEWS, JAKARTA – Sapto Djojokartiko hadirkan koleksi spesial yang menjadi pelengkap pada hari raya Idul Fitri 144 H yang ditunggu-tunggu bagi umat Muslim di seluruh dunia. Seakan menandakan lahirnya sebuah harapan baru seinng dengan kenyataan dimana dunia menemukan normal yang baru, lahirnya koleksi ini menjadi sebuah ruang untuk memaknai dan merefleksikan arti bertransisi dan bertransformasi bagi Sapto Djojokartiko yang dikemas dalam bentuk presentasi Trunk Show serta menggandeng Bank Mandiri Private dalam menyelenggarakan acara tersebut.

Koleksi raya 2022 yang hadir dalam menyambut bulan Ramadhan dan Idul Fitri 1443 Hyriah ini dibagi menjadi 3 koleksi berkesinambungan yaitu Ramadhan One-Off Collection, Eid One – Off 2022 dan Saptojo Insimul, yang sudah diluncurkan pada 7 April 2022 dengan nuansa koleksi yang lebih kasual dengan menggunakan bahan-bahan pilihan.

“Ide awal yang melatarbelakangi hadirnya koleksi ini merupakan jawaban dari banyak doa dan juga pengalaman melalui pandemi hampir 2,5 tahun belakangan ini. Saya sendiri merasakan evolusi sebagai seorang desainer yang diharuskan terus beradaptasi dengan teknologi, kerap dituntut untuk berinovasi namun di waktu yang bersamaan tetap mengasuh apa yang telah menjadi identitas dari brand ini. D1 bulan Ramadhan, tren berbusana seragam keluarga untuk berfoto bersama akan tetap banyak terlihat seperti tahun-tahun sebelumnya. Saat ini dengan semangat yang baru menyongsong hari kemenangan, saya dan juga tim berharap koleksi ini dapat menemani keluarga-keluarga di Indonesia untuk terus bersama berjalan menghadapi tantangan maupun anugerah yang ada di depan mata,” ujar
Sapto Djojokartiko.

Pada bulan Ramadhan tahun ini, Sapto Djojokartiko berkolaborasi dengan Mandiri Private untuk menyelenggarakan Eid One-Off Collection 2022 Trunk Show yang dikemas dalam berupa private viewing dengan konsep open house. Dalam kesempatan ini, Bank Mandiri mengundang secara eksklusif nasabah Mandir Private sebagai bagian dari special privilege untuk nasabah.