Bikers Advokat Indonesia Ngabuburit dan Bukber

Bikers Advokat Indonesia [doc.klise]
banner 120x600

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI – Pengurus dari komunitas Bikers Advokat Indonesia (BAI) mengisi waktu di bulan Ramadhan 1443 H dengan membuat kegiatan ngabuburit sekaligus buka puasa bersama (bukber) di kantor Advokat Irwan Frediana di jalan Rukan Sentra Komersil 2 78, Jaka Setia, Bekasi Selatan, Kota Bekasi Jawa Barat, Kamis (14/4/2022).

Selaku Panitia Irwan Syaban menyampaikan, bahwa tujuan kegiatan buka puasa bersama ini guna untuk mempererat tali silaturahmi dan membuktikan bahwa komunitas yang berawal dari hobi ini akan selalu tetap solid.

“Alhamdulillah acara Iftar buka bersama berjalan dengan lancar dan alhamdulillah nya juga EL Presidente bisa meluangkan waktunya untuk hadir hal ini menunjukan bahwa BAI ini selalu menjaga tali silaturahmi,” ujarnya yang juga selaku Ketua BAI Bekasi.

Rully Panggabean selaku EL Presidente di BAI dan juga selaku Wakil Ketua Umum perhimpunan advokat Indonesia peradi pusat menjelaskan, alasan terbentuknya BAI ini karena cukup banyak advokat yang mempunyai minat serta hobi yang sama yaitu riding naik motor.

“Keanggotaan daripada BAI ini tidak hanya dari satu atau dua organisasi advokat tapi semua dari organisasi advokat sepanjang dia memiliki berita acara sumpah yang dimiliki oleh pengadilan tinggi maka dia berhak menjadi anggota,” paparnya.